IOS 11 vs Android O: Siapa Sistem Operasi Yang Terbaik?

Baca Juga

IOS 11 vs Android O: Siapa Sistem Operasi Yang Terbaik? | Sebagian besar pembicaraan mengenai Apple dan Google akhir-akhir ini telah mengepung smartphone mereka yang akan datang. Rumor iPhone 8, Pixel 2, dan Pixel XL 2 nampaknya mendominasi dunia berita teknologi saat ini. Namun, kedua perusahaan memiliki beberapa perubahan menarik di cakrawala, bahkan bagi mereka yang tidak berencana menurunkan uang untuk upgrade ke perangkat baru. Musim gugur ini akan menjadi iOS 11 vs Android O. Jadi, mana yang akan keluar di atas? Pertama, mari kita lihat fitur yang ada dalam setiap update.

iOS 11

Ada beberapa perubahan yang cukup menarik datang di iOS 11. Perlu diingat, ini adalah ulang tahun ke 10 dari iPhone asli. Apple ingin meluncurkan peluncuran musim gugur ini dari taman dan itu mencakup perangkat lunak dan perangkat keras. Pemilik iPhone saat ini akan senang melihat ada perombakan iMessage yang masuk. Apple telah menambahkan fitur baru selama beberapa tahun terakhir yang hebat, namun aplikasi ini mulai terasa berantakan. Update iOS 11 harus mengubahnya. Selain itu, iMessages sekarang dapat diakses melalui iCloud yang berarti setiap kali Anda masuk ke perangkat baru, pesan Anda akan segera hadir. Sempurna untuk orang yang ingin melakukan upgrade ke iPhone 8.

Apple Pay mendapatkan beberapa fungsi tambahan. Pernahkah Anda meminjam $ 10 dari seorang teman dan kemudian harus mengambil uang tunai dari ATM, memecahkan tagihan $ 20 dengan pembelian yang tidak berguna, semua hanya untuk membayar mereka kembali? Ciutkan ritual ritual yang konyol itu. Di iOS 11 Anda akan bisa menggunakan Apple Pay untuk mengirim uang ke teman melalui iMessage. Berguna, bukan?

Siri juga tumbuh dewasa. Suaranya terdengar kurang robot dan lebih manusiawi. Namun, itu sedikit perubahan dibanding kemampuan terjemahan yang didapat Siri. Sekarang Anda bisa meminta Siri untuk menerjemahkan kata dan ungkapan dengan dukungan untuk beberapa bahasa yang paling umum.

Akan ada beberapa perubahan besar pada foto dan video di iOS 11. Pertama, kompresi diperbaiki untuk membantu menghemat ruang penyimpanan berharga di perangkat iOS Anda. Ini akan sangat membantu karena kualitas kamera terus meningkat dengan rilis baru. Aplikasi Foto juga akan menggunakan pembelajaran mesin untuk menciptakan kenangan berdasarkan lokasi, tanggal, dan bahkan isi foto.

Ada beberapa perubahan kecil yang terjadi juga. Apple Maps sekarang akan menunjukkan bagian dalam bangunan. Sangat membantu bagi wisatawan yang mencoba menavigasi bandara asing, misalnya. Batas kecepatan dan panduan jalur juga akan disertakan di Apple Maps bersamaan dengan opsi Do Not Disturb untuk membantu Anda tetap fokus di jalan.

Itulah yang menjadi sorotan di iOS 11. Bagaimana cara menumpuk dalam pertempuran iOS 11 vs Android O? Mari kita lihat apa yang Android O miliki di toko.

Android O

Android telah datang jauh dari tempat itu dimulai. Ingat debat Android vs iOS kembali di hari-hari awal? IOS tidak terbilang lebih halus. Kini, Android adalah OS matang yang bisa bertahan dengan OS yang Anda tahan. Perubahan yang terjadi di Android O bukanlah perubahan revolusioner, melainkan peningkatan bertahap.

Android O mendapatkan mode gambar-gambar. Pemilik TV Android akan terbiasa dengan fitur ini. Ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi sambil juga menonton video dari YouTube, misalnya. Pengembang harus membuat fitur ini ke aplikasi mereka yang mungkin membuat peluncuran sedikit lebih lambat dari beberapa yang mungkin disukai.

Saluran notifikasi adalah perubahan yang menarik yang masuk ke Android O. Bahkan penggemar Apple hardcore pun pun akan mengakui bahwa Android selalu memiliki kaki saat sampai pada pemberitahuan. Di Android O, pengguna akan dapat menetapkan saluran notifikasi yang berbeda sehingga pemberitahuan aplikasi tertentu dapat dikelompokkan menurut kategori dan diberi tingkat kepentingan yang berbeda-beda. Menunda pemberitahuan juga menjadi lebih intuitif. Saat Anda menggesek pemberitahuan, Anda akan mendapatkan opsi untuk menunda pemberitahuan selama jangka waktu tertentu. Ini sangat cocok untuk siapa saja yang pernah memasukkan pemberitahuan ke samping dan kemudian benar-benar melupakannya.

Aplikasi setelan sedang dirubah di Android O. Dengan semakin banyak fitur yang muncul setiap tahun, kini saatnya Google membuat pengaturan mereka terasa lebih intuitif dan teratur. Sebagai contoh, akan ada bagian "Connected Devices" yang mencakup opsi bluetooth dan casting. Juga akan ada saran yang menurut Google dapat membantu Anda memanfaatkan perangkat dengan lebih baik. Sekali lagi, tidak ada yang revolusioner; Hanya perubahan inkremental dan bijaksana lainnya.

IsiOtomatis juga sedang diperbaiki. Sekarang, jika pengembang mengaktifkan fitur di apl mereka, fitur autofill Android akan bekerja di seluruh sistem. Ini berguna untuk memasukkan alamat ke aplikasi pihak ketiga dan tugas berulang lainnya. Pengelola kata kunci juga dapat mengisi kata sandi di berbagai aplikasi. Setiap detik yang disimpan adalah yang kedua didapat!

Akhirnya, salah satu update besar lainnya di Android O adalah peningkatan masa pakai baterai. Saya akan menunda untuk terlalu bersemangat tentang hal ini karena kami telah mendengar cerita ini sebelumnya namun Nexus 6P saya masih mati dengan baterai 20% saat saya membuka Snapchat. Di Android O, aplikasi akan dibatasi pada apa yang dapat mereka lakukan di latar belakang dan untuk berapa lama. Misalnya, layanan lokasi bisa shutdown untuk Google Maps jika belum dibuka dalam beberapa menit. Ini harus menghemat baterai tapi, sekali lagi, kita telah mendengar cerita ini sebelumnya.

Kesimpulan

Sulit untuk membuat panggilan dalam debat iOS 11 vs Android O. Kedua sistem operasi itu matang dan penuh fitur pada saat ini dalam kehidupan mereka. Tidak ada perubahan mendasar dan mendasar di dek untuk benar-benar menetapkan satu di atas yang lain. Dengan mengatakan bahwa, saya pikir iOS memiliki beberapa fitur menarik lainnya yang dapat berfungsi untuk semua pengguna dari pengguna biasa ke pengguna listrik. Beberapa perubahan Android akan sangat menarik bagi kecerdasan teknologi di antara kita, namun mungkin tidak terlalu menarik bagi rata-rata orang. Bagaimanapun, saya pikir pemilik kedua sistem operasi akan senang dengan apa yang terjadi di saat ini
Disclaimer : Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Disini

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru via email gratis

0 Response to "IOS 11 vs Android O: Siapa Sistem Operasi Yang Terbaik?"

Post a Comment