Begini Cara Mengirim Aplikasi dan Musik Secara Langsung di Whatsapp

Baca Juga

Cara Kirim Aplikasi dan Musik di Whatsapp | WhatsApp menambahkan fitur baru di update terbarunya: kemampuan untuk berbagi jenis file apa pun.

WhatsApp sebelumnya hanya mendukung dokumen, foto, dan video, namun kini pengguna bisa berbagi file hingga 100 MB. Pembaruan baru ini bisa terbukti sangat berguna bagi orang-orang yang ingin berbagi file yang tidak dapat dieksekusi atau yang tidak jelas lainnya.

Ini juga bisa berguna bagi orang-orang yang menggunakan WhatsApp di tempat kerja yang seharusnya berbagi melalui email. Dikombinasikan dengan aplikasi desktop dan web, ini membuat WhatsApp menjadi layanan pesan ringan yang hebat yang dapat Anda gunakan dengan tim atau dalam bisnis kecil, selain menggunakan dengan teman.
"Ada keuntungan besar untuk dapat mengirim jenis file apa pun melalui WhatsApp. Yang lebih penting lagi, kemampuan untuk mengirim media yang tidak terkompres hingga 100MB, berarti bahwa aktivis dapat secara pribadi membagikan foto dan video berkualitas tinggi untuk tujuan hak asasi manusia," kata Nathan. Freitas, Direktur Proyek Guardian, perangkat lunak keamanan bergerak secara kolektif, dalam sebuah pernyataan email kepada Mashable.


"Meskipun ada beberapa risiko di sini bahwa WhatsApp dapat menyebabkan penyebaran versi malware dari aplikasi Android berbahaya, ada juga keuntungan besar bahwa orang dapat berbagi aplikasi secara langsung, tanpa memerlukan toko aplikasi. Hal ini berguna bagi orang-orang yang tinggal di negara-negara seperti Arab Saudi, Rusia, dan China di mana aplikasi tertentu dilarang atau disensor, atau di mana Google Play tidak ada sama sekali. "

Freitas mengatakan bahwa tidak akan ada risiko pada iOS, karena proses Apple App store jauh lebih terkunci.

Damon McCoy, seorang profesor Ilmu Komputer dan Teknik di NYU Tandon School of Engineering, mengatakan bahwa "kebanyakan ponsel kecuali Anda memakainya hanya akan memungkinkan Anda menjalankan aplikasi jika mereka berasal dari toko resmi." Di daerah di mana perakaran lebih umum terjadi, ini berpotensi membuka pengguna ke perangkat lunak jahat.

Sementara kebanyakan orang hanya menggunakan aplikasi di telepon mereka, klien web dan desktop dapat digunakan untuk berbagi file - yang berarti bahwa ancaman yang sama mengklik tautan dan mengunduh file di web akan berlaku.

Meskipun dimulai sebagai aplikasi obrolan dasar, WhatsApp terus menambahkan fitur lanjutan seperti panggilan video. Pembaruan baru ini juga menambahkan fitur kecil namun rapi - membuka tampilan kamera secara otomatis menunjukkan gulungan foto dan video terbaru Anda.

Cara Mengirim Aplikasi dan Musik Secara Langsung di Whatsapp
Di beberapa negara, praktik umum untuk mengakar telepon Anda - di wilayah seperti ini mungkin lebih merupakan masalah keamanan. Namun, kami pikir ini layak untuk diunduh. Pembaruan diluncurkan ke pengguna iOS dan Android saat ini.

Untuk bisa mengirim berbagai file dan aplikasi kalian hanya perlu Memperbaharui / Upgrade Whatsapp

Disclaimer : Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Disini

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru via email gratis

0 Response to "Begini Cara Mengirim Aplikasi dan Musik Secara Langsung di Whatsapp"

Post a Comment