Cara Mengatasi Oppo Neo 3 R831K Bootloop [SOLVED]

Baca Juga

cara mengatasi oppo neo 3 r831k bootloop, oppo neo 3 r831k bootloop
Cara Mengatasi Oppo Neo 3 R831K Bootloop Via FlashTool | Apakah smartphone Oppo Neo 3 R831K Anda baru saja keluar dari tulisan Oppo? Apakah Oppo Neo 3 R831K Anda lupa pola kunci atau kata kunci? Minta Neo 3 R831K Anda berhenti dengan paksa saat membuka aplikasi? dan lain-lain. Untuk beberapa alasan, ponsel cerdas Anda hanya mengeluarkan logo merek saja. Seperti yang mungkin Anda alami saat ini, smartphone Oppo Neo 3 R831K Anda bootloop (hanya keluar dari logo Oppo, dan tidak dapat dimatikan, kecuali membongkar baterai).

Oppo neo 3 handphone adalah ponsel yang memiliki fitur mid-end, cukup untuk bermain game tapi tidak game HD. Di Lengan dengan layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 ini tentunya cukup untuk bermain game seperti game clack royale selain ada juga kamera 5 MP yang cukup untuk mengabadikan momen yang kita inginkan. Oppo Neo 3 juga mamakai android 4,2 jelly bean.

Di sisi performa ponsel ini di Lengan dengan prosesor Dual core dengan kecepatan 1,3 GHz dengan RAM 1 GB dan penyimpanan internal 4 GB dan slot micro SD mendukung hingga 32 GB. Lalu bagaimana cara mengatasi remover Atto Oppo Neo 3 r831k? Masalah bootloop pada oppo noe 3 dapat disebabkan berbagai faktor dan juga cara mengatasinya. Berikut adalah overcome Oppo Neo 3 r831k bootloop dengan flash pass. Sebelum kembali flash silahkan siapkan dulu file beberpa yang digunakan untuk re-flash.
Atasi alat Oppo Neo 3 r831k bootloop

Bagaimana Memperbaiki Bootloop Oppo Neo 3 R831K melalui Tool Flash? - Penasaran untuk memperbaiki bootloop Oppo Neo 3 R831K itu sendiri, akhirnya Anda dapat melihat-lihat di sini, dari kelompok masyarakat hingga beberapa artikel panduan untuk menyelesaikan masalah Anda. Kali ini saya juga mencoba berbagi pengetahuan kepada Anda tentang bagaimana Mengatasi Oppo Neo 3 R831K Bootloop via Flash Tool.

Bagaimana Memperbaiki Oppo Neo 3 R831K Bootloop melalui Tool Flash - Apakah Tool Flash itu? Flash Tool Full name adalah Smart Phone Flash Tool atau yang sering disebut SP Flash Tool adalah aplikasi yang digunakan untuk menginstal / install / Flashing Stock ROM firmware, Custom Recovery dan selesaikan beberapa kasus seperti update firmware, bootloop, unbrick pada perangkat android dan masalah lainnya. SP Flash Tool hadir dalam bentuk portabel yang sangat mudah digunakan yang tersedia di versi Windows dan Linux. Untuk ukuran file windows 44 MB dan setelah diolahak menjadi 78 MB support untuk semua windows tipe Windows XP, Windows 7, windows 8 / 8.1 dan juga windows 10 yang bagus.

Sebelum Anda memutuskan untuk berkorban stok Rom, berikut beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan jika firmware flash stock rom.

Manfaat Flashing Stock ROM Firmware Android Menggunakan SP Flash Tool:
  • Flashing Stock ROM Firmware dapat digunakan untuk menurunkan versi ponsel Anda jika Anda tidak menginginkan update baru.
  • Flashing Stock ROM Firmware dapat digunakan untuk Upgrade ponsel Anda.
  • Flashing Stock ROM Firmware dapat digunakan untuk memperbaiki masalah bootloop.
  • Flashing Stock ROM Firmware dapat digunakan untuk Unroot, jika telepon Anda sebelumnya berada di root.
  • Flashing Stock ROM Firmware akan membantu Anda mengembalikan keadaan semula atau pengaturan pabrik sehingga kesalahan atau kesalahan karena pengaturan yang salah dapat diperbaiki.
Bagaimana Memperbaiki Oppo Neo 3 R831K Bootloop melalui Flash Tool?
Inilah Langkah Pesanan yang perlu Anda lihat. Untuk melakukan Flashing Stock ROM Firmware Oppo Neo 3 R831K pada bootloop:

Flash Material Stock Firmware Oppo Neo 3 R831K Menggunakan SP Flash Tool:
  • Komputer / Laptop
  • Kabel Data USB terhubung antara HP dan komputer
  • Download SP Flash Tool V5.6120
  • Download Driver USB
  • Download Oppo Neo 3 R831K Stock ROM Firmware
Steep by step petunjuk untuk memperbaiki Oppo Neo 3 R831K Bootloop melalui Flash Tool
1. Download SP Flash Tool, USB Driver, dan Stock ROM Firmware Neo 3 versi R831K di atas
2. Ekstrak SP Flash Tool, USB Driver dan Stock ROM Firmware Oppo Neo 3 R831K
3. Instal Driver USB (Lewati langkah ini jika driver usb sudah terpasang di Laptop atau PC Anda)
4. Buka Folder Result Extract SP Flash Tool dan cari file Flash_tool dan buka dengan klik kanan Run As Administrator
5. Begitu buka, silahkan pilih scatter file dengan klik scatter loading
6. Masuk ke Folder Firmware / Stock ROM Oppo Neo 3 R831K, lalu cari dan buka file Android_scatter
7. Jika file Android_scatter telah dibuka, maka tampilan akan muncul seperti ini, tekan Download
8. Matikan telepon (cabut baterai jika baterai dilepas),
9. Hubungkan telepon Anda dengan komputer / laptop melalui kabel data USB
10. Tekan tombol Volume Atas atau Bawah untuk mempercepat koneksi antara Telepon dan PC. Lewati langkah ini jika ponsel terhubung langsung ke komputer / laptop.
11. Jika proses berjalan normal, maka progress bar bagian dari SP Flash Tool akan memiliki indikator warna yang bergerak dari merah dan akhirnya berwarna kuning, tunggu hingga selesai 100%.
12. Prosesnya akan berakhir dengan munculnya lingkaran hijau
13. Selesai Silakan periksa kesuksesan Anda yang berkedip-kedip

ika prosesnya selesai maka akan ada download pop-up OK, dan cabut dan tunggu sampai proses overcome Oppo Neo 3 r831k bootloop selesai. Biasanya telepon akan menyala secara otomatis dan tampilan berubah seperti pembelian baru. Semoga sukses.  Tambahan: Proses di atas telah berhasil dalam mencoba untuk gagal pada proses di atas, pastikan langkah-langkahnya benar dan Ingat proses di atas akan menghapus semua data di telepon
Disclaimer : Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Disini

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru via email gratis

0 Response to "Cara Mengatasi Oppo Neo 3 R831K Bootloop [SOLVED]"

Post a Comment