Apple Rilis iOS 11 Beta 3 Untuk Developer, Inilah Fitur Barunya

Baca Juga

Apple Rilis iOS 11 Beta 3 Untuk Developer, Inilah Fiturnya | Apple telah merilis pengembang iOS 11 beta 3 untuk pengembang di iPhone, iPad, dan iPod touch. IOS 11 menghadirkan fitur baru seperti drag-and-drop dan antarmuka multitasking yang didesain ulang untuk iPad, Control Center yang dapat disesuaikan, dan masih banyak lagi.Baru di beta 3 adalah isyarat menggeser ke pengguna iPad untuk menutup aplikasi, men-tweak perilaku ke Cover Sheet Notification Center dan banyak lagi ...
IOS 11 beta 3 saat ini hanya tersedia untuk pengembang terdaftar untuk saat ini. Apple biasanya memegang versi beta publik baru selama beberapa hari untuk mendapatkan update besar.

Apple juga baru saja merilis 'Update 1' khusus untuk iOS 11 beta untuk beberapa perangkat guna menyelesaikan masalah pengembalian DFU. Rilisan hari ini tersedia untuk semua pengguna, jadi sepertinya pembaruan DFU telah diperbaiki.

Sementara iOS 11 beta 3 tidak memiliki perubahan mendasar, ada beberapa perangkat tambahan dan tweak - bersamaan dengan peningkatan kinerja dan stabilitas yang biasa:

Fitur Baru iOS 11 Beta 3

  1. Antarmuka Sentuhan 3D yang disempurnakan untuk aplikasi Kamera di Pusat Kontrol. Perubahan UI serupa juga bisa dilihat pada tampilan overlay Touch 3D untuk shortcut Notes Control Center.
  2. Lembar Cover of Notification Center telah disempurnakan. Sekarang segera tampilkan semua notifikasi saat digesek; Sikap ke atas kedua untuk melihat notifikasi yang lebih tua tidak diperlukan lagi.
  3. Di iPad, sekarang Anda dapat menghapus aplikasi dari multitasking dengan isyarat gesek ke atas. Antarmuka tombol dekat 'x' yang terlihat pada beta 1 dan beta 2 telah diganti dengan interaksi babatan.
  4. Meningkatkan responsif Springboard saat menyeret dan menjatuhkan. Ikon aplikasi sekarang lebih dekat dengan isyarat jari saat menyeret.
  5. Pesan di laporan iCloud mengalami kemajuan update yang bagus di Settings.
  6. Mail mengingat dengan benar apakah terbuka dalam mode 3 kolom pada display iPad 12,9 inci yang lebih besar, saat beralih antara layar penuh dan presentasi layar terpisah.
  7. Smart Invert sekarang diterapkan dengan lebih tepat di seluruh sistem operasi.
  8. Di setelan Penyedia TV, pengguna dapat mendaftar ke penyedia layanan lokal meskipun tidak mendukung Single-Sign On.
  9. Setelan App Store sekarang menyertakan preferensi untuk memutar video secara otomatis. Pengguna dapat memilih untuk menonaktifkan video pemutaran secara otomatis seluruhnya atau hanya saat berada di jaringan seluler.
  10. OS X Server terdaftar di aplikasi File; Belum fungsional
  11. UI untuk preview 3D Touch untuk Safari telah di-tweak.
  12. Bagi pengembang, SafariServices menawarkan API baru untuk meningkatkan arus otentikasi untuk onboarding. Misalnya, saat Facebook diperbarui, pengguna yang masuk ke aplikasi web dapat masuk secara otomatis ke aplikasi asli tanpa memasukkan kata sandi.
Apple hari ini merilis iOS 11 beta 3 untuk pengembang di samping fitur baru macOS High Sierra dan TVOS. Tidak ada versi beta baru yang dirilis hari ini, mungkin itu akan menyusul nanti dalam seminggu. Kami berharap untuk melihat beta publik untuk iOS 11 seed 3 yang dirilis akhir pekan ini.
Disclaimer : Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Disini

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru via email gratis

0 Response to "Apple Rilis iOS 11 Beta 3 Untuk Developer, Inilah Fitur Barunya"

Post a Comment