3 Tips Sederhana Mendapatkan Traffic Pengunjung dari Instagram ke Website Anda

Baca Juga

3 Tips Sederhana Mendapatkan Traffic Pengunjung dari Instagram ke Website Anda | Sejak memperkenalkan akun bisnis di tahun 2016, Instagram telah memprioritaskan untuk membantu merek dan pengikut mereka berinteraksi dengan cara yang berarti selain menyukai dan mengikutinya.

Jika Anda berjuang untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web merek Anda dari Instagram, pos ini adalah untuk Anda.

Berikut adalah empat cara sederhana bagaimana Instagram memungkinkan merek untuk mendapatkan klik.

4 Tips Sederhana Mendapatkan Traffic Pengunjung dari Instagram

1. 'Klik Link di Bio!'

Cara termudah untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dari Instagram adalah dengan menyertakan tautan di bio Anda. Anda dapat memperbarui link ini sesering yang Anda suka, ke halaman manapun di situs Anda yang Anda inginkan.

Sebagai contoh:
Sebagian besar merek terhubung ke situs mereka dan tidak pernah mengubahnya. Namun, merek yang mendorong pendapatan paling banyak dari Instagram sering memperbarui tautan, dan kemudian menyertakan ajakan bertindak di pos mereka yang memberi tahu pengguna untuk mengeklik tautan di bio mereka.

Sebagai contoh:
Anda bisa menentukannya dengan mengatakan, "klik link di bio untuk informasi lebih lanjut" atau "klik link di bio untuk berbelanja produk ini" atau bahkan "klik link di bio dan gunakan kode promo XXXX untuk mengambil 10% off hari ini saja!"

Dapatkan kreatif seperti yang Anda inginkan untuk memenangkan penjualan. Pastikan untuk memberi tahu orang-orang bagaimana mereka dapat dengan mudah masuk ke situs Anda karena pos Instagram biasa tidak dapat diklik sendiri.

2. Jalankan Kampanye Iklan Instagram

Cara lain yang mudah untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dari Instagram adalah dengan menjalankan kampanye iklan. Tidak seperti pos organik, iklan Instagram dapat diklik.
Tidak hanya pengguna dapat mengeklik iklan untuk langsung membuka laman web apa pun yang Anda pilih, namun Instagram juga akan menambahkan tombol ajakan bertindak "Pelajari Lebih Lanjut" untuk membantu meningkatkan rasio klik-tayang Anda.

Iklan Instagram menggunakan backend Iklan Facebook yang berarti Anda dapat secara khusus menargetkan hampir semua jenis pengguna. Berikut adalah beberapa dari ribuan opsi penargetan Facebook yang Anda miliki:
  • Usia
  • Jenis kelamin
  • Status hubungan
  • Tingkat Pendidikan
  • Tempat kerja atau jabatan
  • Lokasi
  • Minat, hobi, dan hiburan
Perilaku berdasarkan riwayat pembelian, preferensi merek dan penggunaan perangkat
Anda dapat menggabungkan kombinasi dari salah satu opsi penargetan yang masuk akal bagi perusahaan Anda sehingga Anda tidak membuang banyak iklan untuk orang yang tidak tertarik.

Tidak ada pembelanjaan iklan minimum. Anda bisa mulai dengan hanya $ 5 per hari, dan Anda bahkan bisa menjeda kampanye setelah hanya $ 1 dihabiskan (saya tidak akan menyarankan itu, meskipun). Sebaiknya biarkan kampanye Anda berjalan untuk sementara sehingga Anda dapat mencapai hasil yang relevan secara statistik.

3. Tandai Produk Anda

Instagram baru saja meluncurkan layanan baru yang memungkinkan bisnis tertentu menandai produk di foto Instagram organik mereka. Saat pengguna mengeklik produk ini, mereka ditunjukkan deskripsi singkat produk dan kemudian mereka memiliki opsi untuk mengeklik-tembolok ke situs web untuk mempelajari lebih lanjut atau melakukan pembelian.

Layanan ini hanya tersedia untuk pengecer A.S. yang memenuhi kriteria berikut:
  • Punya Profil Bisnis Instagram
  • Menjual produk pakaian jadi, perhiasan, atau kecantikan
  • Punya akun dalam bahasa Inggris
Salah satu merek pertama yang memiliki akses ke Instagram Shopping adalah Kate Spade. Mary Beech, EVP dan Chief Marketing Officer di Kate Spade mengatakan:
"Kemitraan kami dengan Instagram sangat sukses. Secara tradisional, pelanggan kami beralih ke Instagram untuk mendapatkan inspirasi, dan kami melihat bahwa dia bereaksi sangat positif terhadap pengalaman berbelanja baru, yang memungkinkannya untuk terus-menerus mengetuk dan berbelanja produk - mulai dari inspirasi hingga informasi hingga pembelian hanya dalam beberapa langkah. . "
Jika merek Anda memenuhi kriteria untuk layanan ini dan Anda tertarik untuk mencobanya untuk mengarahkan lalu lintas kembali ke situs Anda - Anda dapat bergabung dalam daftar tunggu sekarang.
Disclaimer : Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Disini

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru via email gratis

0 Response to "3 Tips Sederhana Mendapatkan Traffic Pengunjung dari Instagram ke Website Anda"

Post a Comment